Minggu, 29 Juli 2012

Koleksi Macam- macam Kaleng


waktu itu saya melihat blog vitarlenology tentang koleksi kaleng kaleng tempat permen. walaupun tidak sekeren itu, saya juga mengkoleksi tempat berbahan kaleng.

inilah mereka.

kaleng kaleng yang berbentuk bulat.

kaleng yang bermerk hercules bekas tempat baking powder. kaleng yang bergambar burungbekas tempat pita mesin ketik. kaleng putih di sebelah kanan bekas tempat tembakau. kaleng yang bergambar orang berkostum seperti robin hood di belakang tidak jelas bekas tempat apa, saya mendapatkannya dari tante saya di semarang.

kaleng kecil bergambar macan di bawah bekas tempat balsem.

kaleng bergambar panda di belakang bekas tempat cemilan hello panda, dua kaleng bertulisan cina bekas tempat obat, kaleng paling depan bekas tempat salep dari bangke (ini nama teman saya). kaleng besar di belakang tidak jelas bekas tempat apa, saya selamatkan dari fungsinya sebagai tempat kerupuk dari rumah kembaran ibu saya.

koleksi kaleng kotak.

kotak bergambar tiga anak anak paling depan bekas tempat permen susu oleh oleh ibu saya dari belanda, permennya enak sekali. kotak di tengah bekas tempat teh, mengingatkan saya pada film mary and max, "earl grey..". kotak belakang paling istimewa, karena bergambar tokoh buku cerita favorit saya, pangeran kecil, dikirim dari perancis, curiga waktu dikirim dari sana ada kaosnya tapi sampe sini kosong.

kaleng kaleng di depan bekas tempat permen. kaleng besar di belakang katanya bekas kue bulan dari hotel di singapur, saya memintanya dari bekas guru sma saya.

koleksi kaleng kotak kedua.

kaleng merah miniatur box telepon, bekas tempat teh. kaleng yang tengah bekas tempat permen starbucks. kotak makan siang batman di belakang beli dari boit yang inget saya pas lagi jalan jalan. kotak sampingnya bekas tempat coklat berbentuk kerang kerangan, saya minta dari kembaran ibu saya.

dua kotak di depan bekas tempat permen. kotak bergambar perahu layar di belakang tidak jelas bekas tempat apa, hadiah dari kembaran ibu saya.

sekian koleksi kaleng saya. klo saya tidak salah ada beberapa yang lain yang saya lupa mungkin saya tinggalkan di bandung. oh ya, selain tempat kaleng saya juga mengkoleksi mainan kaleng, yay!

Tidak ada komentar: